-->
Loading...

4 Tafsir Mimpi Gigi Copot Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Loading...
Loading...
Pada umumnya antara usia enam sampai dua belas tahun, gigi anak itu namanya gigi campuran yaitu gigi susu dan gigi dewasa. Walaupun gigi susu hanya bertahan beberapa tahun, sebaiknya gigi-gigi mungil ini agar tetap dirawat sebab memegang peranan penting dalam pertumbuhan anak. Nah, dalam hal ini kami ingin membahas tentang tafsir mimpi yang dibarengi dengan angka erek-ereknya yang berkaitan dengan gigi copot, oleh sebab itu apabila Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

4 Tafsir Mimpi Gigi Copot Menurut Erek Erek 2D 3D 4D


4 Tafsir Mimpi Gigi Copot Menurut Erek Erek 2D 3D 4D, buku mimpi, tafsir mimpi, versi primbon, menurut erek-erek 2D 3D 4D, yang jitu,

1. Tafsir Mimpi Gigi Copot

Jika gigi copot pasti rasanya sakit, namun bila itu terjadi dalam mimpi apakah kita juga akan merasakan sakit? ternyata tidak, karena menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami mimpi gigi copot itu adalah firasat atau pertanda bahwa orang-orang terdekat nya  akan mengalami musibah besar bahkan kematian. Untuk mimpi ini erek-ereknya 2D (15-87) 3D (155-833) 4D (2555-7600).

2. Tafsir Mimpi Gigi Copot Atas

Hampir sama  dengan arti mimpi nomor 1, mimpi gigi copot atas juga memiliki makna yang kurang baik bagi yang mengalaminya. Masih menurut  primbon jawa konon ketika seseorang tertidur dan bermimpi gigi atasnya copot itu adalah pertanda bahwa salah satu teman atau sahabatnya akan mengalami musibah yang berhubungan dengan maut (meninggal dunia). Mimpi ini untuk erek-ereknya 4D (2755-3099) 3D (142-549) 2D (19-30).

3. Tafsir Mimpi Gigi Copot Bawah

Primbon jawa menyebutkan bahwa mimpi yang berhubungan dengan gigi copot apalagi gigi bawah yang copot, itu memberi petunjuk kepada orang yang mengalaminya bahwa keluarga terdekat nya (ayah, ibu, anak, adik atau kakak) akan mengalami musibah yang besar, bahkan ada yang mengatakan berujung kematian. Yang jitu untuk mimpi ini 2D (34-56) 3D (275-556) 4D (2565-7441).

4. Tafsir Mimpi Gigi Copot Atas dan Bawah

Ini adalah gabungan dari arti mimpi nomor 2 dan 3, karena ada juga kok yang mengalami mimpi melihat giginya sendiri bagian bawah dan atas copot bersamaan. Lalu kira-kira apa maknanya? menurut kepercayaan orang-orang jaman dahulu mimpi gigi copot atas bawah merupakan pertanda atau firasat yang kurang baik, karena orang-orang  terdekat nya akan meninggal dan itu akan terjadi dalam waktu dekat. Angka togelnya yang main dalam mimpi ini 2D (70-54) 3D (3359-8203).

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Demikianlah 4 Tafsir Mimpi Gigi Copot Menurut Erek Erek 2D 3D 4D yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Loading...

0 Response to "4 Tafsir Mimpi Gigi Copot Menurut Erek Erek 2D 3D 4D"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel